Wajib Baca

TECHNOLOVER

Jumat, 14 November 2014

IPHONE MAHAL MEMANG PANTAS




Saya memang bukan apple fanboy, tapi saya tau sebuah kualitas. Smartphone yang bukan hanya pintar tapi juga dibuat dengan penuh ketelitian dan presisi tinggi. Iphone bukan sekedar smartphone biasa tapi lebih kepada barang mewah/gadget mewah yang wajib dimiliki oleh kalangan atas, dan ya itulah fakta tentang IPHONE. dengan range harga dikisaran 4jt-15jt sungguh harga yang fantastis, belum lagi ada keluaran produk baru Iphone 6 plus dengan harga 20jt an lebih. tapi walaupun harga iphone semahal itu, antusias para apple fansboy masih sangat tinggi. sungguh suatu fenomena tapi memang itu faktanya...

Mengapa mereka (fansboy)/ apple user yang lain tidak lebih memilih smartphone yang lebih berharga masuk akal ? seperti android kelas spesifikasi tinggi yang berharga jauh dibawah produk apple misalnya ?
toh juga fungsinya sama dan biasanya rata-rata orang Indonesia tidak begitu pandai mengoperasikan smartphone mereka ? teknologi dan uang yang mubadzir menurut saya. padahal iphone 4S berspesifikasi rendah bila menurut saya, dan jauh bila dibandingkan dengan android kelas mid-high end seharga iphone itu sendiri.

Tapi semua itu kembali pada yang namanya POWER OF BRAND dan kualitas purnajual yang bagus, itulah kelebihan iphone dimata para fansboy. dan memang terbukti produk-produk dari apple selalu mendapatkan komentar positif dari segi desain, kualitas build in, dan pelayanan produk tentunya.

Bagi saya produk-produk dari apple memang memiliki kharisma tersendiri bagi para pecinta kesempurnaan dan keindahan desain suatu produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar