Wajib Baca

TECHNOLOVER

Jumat, 05 April 2013

Galaxy Note 8.0 The Pocket Size Tablet.

                                              Galaxy Note 8.0 The Pocket Size Tablet


TIDAK cukup puas dengan munculnya Galaxy Note terbaru Samsung II, Samsung kini kembali lagi mengguncang gadget pintar dunia dengan Galaxy Note 8,0.

Meskipun kehangatan Galaxy Note II masih terasa, fenomena tersebut tidak mempengaruhi perusahaan elektronik raksasa itu untuk terus memperkenalkan inovasi terbaru mereka.

Ini Galaxy Note tablet baru 8,0 diperkenalkan dengan berbagai kelebihan dan fitur yang telah ditingkatkan.

Perangkat terbaru ini juga merupakan kelanjutan dari Catatan delegasi teknologi cerdas untuk tablet ukuran medium diperkenalkan oleh Samsung, kembali pada tahun 2010.

Menurut Presiden IT dan Mobile Communications Division, Samsung Electronics, JK Shin, keputusan untuk memperkenalkan Samsung Galaxy Tab dengan ukuran layar tujuh-inci tiga tahun lalu, dan kini membuka lembaran baru bagi dunia komunikasi mobile.

"Karena permintaan untuk produk, Samsung terus terlibat dalam sektor ini."

"Sekarang, Galaxy Note 8,0 diremajakan karena perangkat ini menawarkan keuntungan yang dibutuhkan saat ini," katanya dalam sebuah pernyataan yang dirilis baru-baru ini.

Galaxy Note 8,0 adalah prekursor ke perangkat yang lebih user-friendly, berukuran saku yang mampu memberikan sukacita dalam kehidupan sehari-hari baik untuk bekerja atau hiburan.

Diantara keuntungan dari Note 8.0 adalah solusi inovatif yang menawarkan berbagai pilihan window (multi-window) untuk memisahkan tampilan layar delapan inci untuk menampilkan banyak window pada waktu yang sama.

Sementara itu, Pen pintar teknologi S juga akan memfasilitasi pembuatan tugas, mengedit, mengelola dan berbagi dokumen sehari-hari.

Note 8,0 terlihat Lebih ramping dan kompak, itu adalah kesempurnaan untuk memenuhi kegiatan kerja dan hiburan.

Dirancang untuk menyimpan dan mengelola efisiensi data pribadi Anda, perangkat era baru ini menawarkan.alat berukuran saku.

Praktis aplikasi S Note dan S Planner membantu mengelola tugas-tugas sehari-hari termasuk catatan pertemuan,untuk melakukan daftar buku harian pribadi Anda.

Note 8.0 juga dilengkapi konten baru dan layanan seperti, chatting-On yang telah ditingkatkan melalui fasilitas pesan singkat dan chatting. kelompok dalam berbagai format seperti gambar, video, suara, dan juga hubungan (kontak).

Bahkan, aplikasi terbaru Note 8,0 adalah penggunaan berbagai aplikasi tanpa harus menutup aplikasi lain seperti Memo, Diary dan pengingat daftar.

Era baru penggunaan S pen atau pena pintar adalah ketika pena tidak lagi perlu menyentuh layar.

aplikasi Air view membuat penggunaan S pen hanya perlu melayang tepat di atas layar untuk melihat video, e-mail, foto dan juga janji di aplikasi S planner tanpa harus membuka aplikasi.

Sedangkan keuntungan dari gerakan S pen ini memungkinkan Anda untuk mengedit gambar dan konten yang lebih mudah pada makalah dan Catatan foto.

Bahkan, untuk pertama kalinya dalam kategori Galaxy Note, Anda dapat menggunakan S pen untuk mengontrol menu tombol fisik atau kembali melalui teknologi WACOM.

Berikutnya adalah aplikasi view ganda yang memungkinkan pengguna untuk Note 8,0 membuka dua aplikasi sekaligus.

Pop-Up Note memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasiS Note setiap saat, untuk mengamati bahkan ketika surfing di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar