Wajib Baca

TECHNOLOVER

Sabtu, 06 April 2013

NWZ-F800 Versi terbaru dari Sony Walkman




Setelah lama tidak menunjukan kehebatannya, kini Sony Walkman mengeluarkan versi terbaru yang bernama NWZ-F800, pergeseran zaman yang lebih modern mendorong pihak Sony untuk membuat inovasi dari perangkat pemutar musik yang lebih canggih.

Generasi pemutar musik terbaru dari Sony ini, ditujukan bagi generasi muda yang senang mendengarkan musik. Sony mengklaim bahwa perangkat Walkman ini akan mengubah musik dan video menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan kapanpun dan dimanapun.

Dipersenjatai oleh S-Master MX digital amplifier dan 4 Clear Audio Technologies berbeda yaitu Clear Stereo, Clear Bass, DSEE, dan EX Headphone dari Sony, NWZ-F800 diklaim akan menawarkan produksi suara yang akurat dan cemerlang, bass dengan kejernihan tinggi. Selain itu perangkat Walkman ini dibekali layar LCD 3.5 WVGA multi-touch, dan dijejali prosesor dual-core bertenaga NVIDIA Tegra II.

NWZ-F800 juga menggunakan sistem operasi dari Google, Android 4.0, yang mampu memberikan banyak pilihan bagi pengguna untuk mendapatkan hasil maksimal dengan tambahan berbagai jenis aplikasi yang ditawarkan.

"Diluncurkan bersama dengan perangkat Walkman Z1000 belum lama ini, NWZ-F800 menjadi anggota keluarga baru dari perangkat hiburan multi-app Sony, dan akan membawa kombinasi canggih antara desain serta suara yang istimewa," ujar Direktur Pelaksana Sony Asia Tenggara, Taisuke Nakanishi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar