Wajib Baca

TECHNOLOVER

Selasa, 09 April 2013

Google berencana untuk beli whatsapp?


whatsapp telah membalas rumor bahwa Google berencana untuk membeli perusahaan tersebut dengan penyangkalan cepat, menurut kepala perusahaan pengembangan bisnis.

Whatsapp telah mengomentari rumor beredar internet bahwa ia sedang melakukan pembicaraan dengan Google. Perusahaan mengatakan pihaknya tidak berbicara dengan raksasa mesin pencari tentang hal itu.

Neeraj Arora, kepala pengembangan bisnis WhatsApp telah berbicara kepada AllThingsDigital untuk membantah klaim.

Selain penolakan sederhana, Arora tidak akan berkomentar lebih jauh tentang masa depan untuk Whatsapp.

sumber : ( t3 )



Cerita yang sebenarnya : Whatsapp telah muncul sebagai salah satu aplikasi cross-platform messaging paling populer, dan tercatat 18 miliar pesan yang dikirim pada 31 Desember 2012.
Google, tampaknya, telah melakukan pemberitahuan dari aplikasi - yang diluncurkan pada tahun 2009 dan tersedia di Android, BlackBerry, iOS dan Windows Phone.
Menurut rumor yang diambil oleh DigitalTrends,Google dapat merencanakan akuisisi Whatsapp dengan harga cenderung mahal hingga $ 1 miliar.
Situs ini percaya negosiasi dimulai empat atau lima minggu yang lalu - menjual Whatsapp dan memaksa Google untuk menaikkan harga.
Google sendiri belum memberikan komentar apapun pada spekulasi ini. Tapi bisikan lain tampaknya mengisyaratkan Mountain View sedang menyiapkan aplikasi Google Babble sendiri dalam rangka untuk bergerak di pasar messenger.
Apa ada keraguan menarik bagi Google adalah bahwa Whatsapp memiliki sistem monetisasi bekerja. Ada nominal $ 0,99 biaya berlangganan, tapi uang nyata datang melalui kemitraan dengan perusahaan telekomunikasi.
Lebih penting lagi, ini merupakan merek mapan di pasar baru yang sudah melihat banyak gerakan.
Aplikasi seperti WeChat, KakaoTalk dan MessageMe serta Facebook Messenger semua mencari untuk menggoda orang menjauh dari SMS tradisional.
apakah google akan memberikan kesempatan ? informasi selanjutnya akan saya berikan setelah saya mendapatkan informasi yang sesungguhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar