Wajib Baca

TECHNOLOVER

Jumat, 05 April 2013

[PREVIEW] NOKIA ASHA 305 Dual Sim




Jika Nokia Asha 311 menawarkan akses fitur seperti layar sentuh kapasitif, prosesor 1GHz dan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi, Nokia Asha 305 berfokus pada membawa kenyamanan Easy Swap, dan teknologi Nokia Dual SIM kepada publik. Bagian dari rilis terbaru dari ponsel Asha Touch menjadi keluarga Nokia Asha ponsel berbasis S40, Asha 305 baru tersedia di Malaysia sekarang untuk harga rendah RM 299.

Terlepas dari kemampuan dual-SIM dan desain fisik, fitur lain yang membedakan Asha 305 dan 311 adalah lebih kecil 2.0-megapixel kamera, prosesor kurang kuat (meskipun kecepatan yang sebenarnya tidak diketahui publik), konektivitas EDGE lambat, tidak ada Wi-Fi dan layar sentuh resistif. dikatakan, mereka benar-benar berbagi banyak kesamaan seperti antarmuka - dengan pengecualian elemen tambahan untuk memenuhi sifat dual-SIM telepon - dan baterai Nokia BL-4U 1110mAh yang sama.

Namun, karena Nokia Asha 305 menggunakan sumber daya yang sedikit , ia memiliki hidup baterai yang lebih lama dengan sampai 14 jam waktu bicara 2G dan 528 jam waktu siaga. Untuk gamer di luar sana, ya - ponsel ini juga memenuhi syarat untuk gratis 40 game yang ditawarkan oleh EA.
                       
                                   
Sama seperti tata letak tombol Nokia Asha 311, volume dan tombol pengunci layar yang terletak di sisi kiri tubuh.

                                   
Di sisi lain adalah slot untuk kartu SIM sekunder dan kartu micro SD.

                                   
Sisi belakang: loudspeaker dan kamera 2,0 megapiksel


                                   
Atas: port audio 3.5mm, micro USB dan konektor daya 2.0

                                   
Bagian bawah ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar