Wajib Baca

TECHNOLOVER

Jumat, 05 April 2013

Ulasan beranda facebook

                                   
Facebook telah memperkenalkan aplikasi pengganti home screen untuk perangkat Android baru-baru ini, tapi pada event tersebut ada satu hal yang tidak disinggung, setidaknya sampai ada media yang menanyakannya. Ya, apalagi kalau bukan iklan. Sebagian orang berpikir mengenai kemungkinan Facebook akan menyisipkan iklan atau konten marketing pada Cover Feed. Lantas bagaimana tanggapan Facebook?

Tentu saja kemungkinan itu sangat bisa terjadi, bahkan telah dipikirkan jauh hari oleh Facebook. Untuk versi pertama ini, Mark Zuckerberg mengatakan jika ada beragam jenis stories yang dapat dibagi melalui Facebook, termasuk diantaranya iklan. Namun untuk versi ini masih belum ada iklan yang dimunculkan, meski suatu saat Anda akan menemukannya juga. 

Ada beragam jenis konten Facebook Home yang tidak disertakan ketika peluncuran pada perangkat tertentu 12 April mendatang. Selain iklan, video cards, group joins dan friending stories juga tidak akan ditampilkan pada saat peluncuran mendatang. Namun Zuckerberg menjanjikan akan ada lebih banyak social media feed pada Cover Feed yang menyediakan stream konten dan image pada home dan lock screen. 

Pengguna nantinya dapat melihat fee Instagram, Pinterest, Tumblr dan layanan sosial lainnya pada Cover Feed, namun Facebook tidak menyebutkan nama Twitter. Perusahaan berupaya menawarkan pengalaman sosial terbaik bagi pengguna mobile melalui layanannya ini, namun tentu pengguna juga harus siap dengan strategi monetisasi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar